Cewek-Cewek Tulalit


Cewek-Cewek Tulalit by Iwok Abqary

Tulalit… tulalit….

Pernah denger nada seperti itu? Yup, seringnya klo lagi nelpon tapi gak nyambung-nyambung. Makanya terkadang juga dipakai buat mengistilahkan orang-orang yang terkadang gak nyambung klo diajak ngomong. Seperti yang diceritakan pada buku cewek-cewek tulalit ini.


Ceritanya ringin dan menghibur, walaupun gak bikin gw ketawa lepas tapi cukup bikin gw geleng-geleng kepala ngebayangin tingkah mereka. 

Ceritanya mengenai dua anak manusia yaitu Meme dan Dede, dimana tinggal di suatu kosan bernama pondok barokah. Nah, kehidupan kosan dipondok barokah ini lah yang berkesan banget. Gak hanya bercerita mengenai Meme dan Dede aja, tapi juga sekilas mengenai penghuni kosan yang kebersamaannya kental banget. Dibumbui sedikit kisah detektifnya juga.


Kebiasaan anak kosan itu emang luar biasa aneh-aneh. Soalnya gw juga sempet ngalamin kehidupan anak kosan dulu. Begitu juga dalam cerita ini, adanya suka minjem tapi gak dibalikin, ada yang hobinya bersih-bersih atau sekedar ikut-ikutan doing. Dan gak lupa bergosip khusus buat kosan cewek-cewek, hehehe….

Walaupun joke-jokenya agak garing, tapi ceritanya cukup menghibur dan ngingetin gw jaman dulu waktu jadi anak kos. Ada yang masih ngekos kah? Kayaknya cerita-cerita anak-anak kosan lebih menarik sepertinya.

Hmmm… apalagi ya yang mau gw bahas? Kayaknya segitu aja deh. Bye-bye ^^V




Cewek-Cewek Tulalit Cewek-Cewek Tulalit Reviewed by Unknown on 09.01 Rating: 5

Tidak ada komentar: