Keegan’s Matchmaking


Keegan’s Matchmaking oleh Ragatnia Clara

Yeaayy…. Novel again. Lumayan buat penghilang rasa suntuk dari tugas-tugas di kantor. Lagi gak pingin baca yang “berat-berat” dan gak pingin mikir juga, hehehe….


Klo menurut gw novel Keegan’s Marctmaking ini cocoknya buat bacaan para remaja. Walaupun pemeran utama setingnya di bangku kuliah, tapi alur cerita cintanya sih remaja banget. Soalnya konflik dan pembawaan karakter dalam cerita novel ini juga gak terlalu serius. Tetep ya temanya masih cinta-cintaan.

Novel ini berkisah mengenai seorang cewek bernama Keegan yang ternyata dijodohkan dengan cucu dari dosennya sendiri. Gw agak geleng-geleng kepala di sini, biasanya yang suka jodohin itu kan orang tua sendiri, lah ini orang lain yang notabene dosennya sendiri. Klo di realita mah, mungkin di iya-in aja, ancemannya gak lulus mata kuliah bisa berabe. Tapi klo cowoknya ganteng sih boleh dicoba (ngelindur nih gw, aiiss…).

Balik ke novelnya. Btw, kenapanya setiap baca novel terkadang kita ngerasa kayak lagi ngebayangin diri kita sendiri. Contohnya, Keegan ini mirip sama gw yang sekarang ini. Suka asik sama diri sendiri, ada orang yang suka aja gak ngeh (kata temen-temen gw sih). Mungkin karena gw ngincer karir dibanding percintaan gw sendiri. Alaahhh, malah curhat jadinya.

Serius, balik ke novelnya aja. Seperti yang biasanya, novel ini berakhir dengan happy ending. Ya, paling gak si tokoh utama, Keegan ngasih kesempatan buat Revan untuk jadi pacarnya. Sekali lagi, cerita-cerita di novel ngajarin gimana kita harus membuka hati dan ngasih kesempatan orang lain untuk masuk ke kehidupan kita. Mau apapun endingnya nanti, mereka akan jadi kenangan yang gak bisa dilupain. Hmm, tapi kenyataan gak semudah itu kayaknya (buat gw pribadi sih, baper dah gw lama-lama).

Dan entah kenapa, pasangan yang terkadang banyak bedanya sama kita, justru bikin kita jatuh cinta dan selalu rindu sama tingkah lakunya itu. Kayak di novel ini, Revan yang jahil dan Keegan yang serius. Kenapa ya? Masih misteri,hohoho….

Terakhir dari gw, selamat membaca buku apapun yang pingin dibaca ^^.




Keegan’s Matchmaking Keegan’s Matchmaking Reviewed by Unknown on 11.41 Rating: 5

Tidak ada komentar: