Catatan Rahasia Broker Sukses


Catatan Rahasia Broker Sukses oleh Benny Lo

Siapa yang mau punya banyak uang? Sayangnya, gak ada yang gratis di dunia ini bro. Kita harus kerja keras dulu. Nah, sama dengan buku yang kali ini mau gw bahas, yaitu pekerjaan menjadi broker property. Denger-denger sih penghasilannya gede bro, tapi yaitu pekerjaan ini susah-susah gampang. Susah buat yang baru mulai dan gak tekun, gampang buat yang udah punya pengalaman dan tahu “celah”-nya.


Buat yang pingin banget sukses di dunia property sebagai broker, buku ini kayaknya wajib banget buat dibaca. Kenapa? Soalnya di buku ini dibahas kiat-kiat menjadi broker handal dengan detil dan tuntas … tas… tas…. Ibarat kata, buku ini ngebahas dari A to Z-nya untuk menjadi”the real broker property”. Tentunya gak serta merta apa yang disampaikan di buku ini bisa langsung ngebuat kalian sukses. Gak sama sekali, kecuali kalian bener-bener bisa mempraktikan kiat-kiat dalam buku ini dengan tekun.

Penulisnya sendiri, Benny Lo merupakan salah satu broker property terbaik yang telah diakui dan mendapatkan beberapa penghargaan sebagai marketing property dengan penghasilan terbesar pada masanya. Dan buku ini ibarat kata catatan yang dibuat selama dia menekuni profesi broker property sampai sesukses sekarang ini.

Tapi buat yang gak biasa baca buku, kayaknya butuh waktu lama buat menyelesaikan baca buku ini. Soalnya bahasanya baku banget dan formal abis. Udah gitu gak ada ilustrasi sama sekali.Meskipun demikian, isinya gak usah diragukan lagi. Bermutu banget.

So, udah siap jadi broker property? Yakin mau kerja keras? Coba deh ikutin panduan di buku ini, biar tau step by stepnya. Klo gw sih kayaknya cocoknya investasi dan usaha konvensional, wkwkkk…. Lumayan jadi referensi, paling gak nambah wawasan sedikit mengenai dunia property. Siapa tau ini jadi awal mula investasi di dunia property, ya gak?

Happy learning and investing.





Catatan Rahasia Broker Sukses Catatan Rahasia Broker Sukses Reviewed by Unknown on 11.40 Rating: 5

Tidak ada komentar: