Iseng Lomba-Lomba, bukan Lumba-Lumba

Wew … wew … wew …

Gak tau mesti ngomongin apa lagi disetiap perjumpaan kita ya readers. Kali ini gw bakal cerita mengenai lomba yang secara gak sengaja gw temuin dan tanpa pikir panjang gw memutuskan untuk ikutan. Mungkin setelah gw bermimpi dan dapet ilham pas abis boker (heh! Gak nyambung kayaknya ya).


Lanjooot…. Lomba yang sedang gw ikutin saat ini yaitu IRC (Indiva Readers Challenge). Jadi kayak lomba review buku-buku yang udah pernah di baca di tahun 2014 ini. Nah, kebetulan kan hobby gw baca ya, jadi gak ada salahnya donk gw ikutan. Nambah pengalaman aja, siapa tau iseng-iseng berhadiah gitu. Tapi masalah hadiah mah belakangan ya. Menang gak menang yang penting eksis (heh! Mulai lagi dah gw :p).

Waktu pertama kali daftar gw nekat klo dalam setahun ini gw bakal baca sekitar 100 judul buku. Sempet mikir juga, gw bakal spend a lot of money for all of this. But I think, it’s never mind lho. Secara kan udah jadi bagian hidup alias hobby yang mendarah daging (cie ile…). Kok bisa spend duit banyak sih cuman buat lomba doang ? tidak, tidak (sambil goyangin jari telunjuk). Sebenernya bukan lombanya, tapi emang gw suka banget baca buku makanya gw koleksi juga. Klo minjem takutnya gak bakal gw balikin (bukannya nilep buku orang lho, tapi terkadang gw emang sering lupa itu buku gw atau buku orang lain, hehehhe).

Hal tersulit buat gw sejauh ini adalah mensinkronkan antara mood baca dan mood nulis gw, juga mood gw yang malesnya minta ampun. Soalnya kadang gw, udah baca semua bukunya tapi buat nulis reviewnya di sini aja (baca: blog) malesnya minta ampun. Apalagi klo emang malesnya lagi kambuh, megang buku aja ogah apalagi nulis.

Yang mau tau lombanya atau mau ikutan (saingan kita ye, sportif ye), klik aja banner IRC-nya, semua persyaratan dan ketentuannya ada di sana. Cari lomba yang lain lagi ah…. ^^


Iseng Lomba-Lomba, bukan Lumba-Lumba Iseng Lomba-Lomba, bukan Lumba-Lumba Reviewed by Unknown on 11.08 Rating: 5

Tidak ada komentar: