Aneka Pasta dalam Loyang


Aneka Pasta dalam Loyang by Dapur Aliza

Pastaaaa…. I Love Pasta.

Gak tau apa yang merasuk ke dalam otak gw beberapa minggu terakhir ini. Selain beli buku-buku bacaan yang sifatnya menghibur (novel dan tips nuansa komedi), tiba-tiba gw membeli buku resep masakan. Alamak…


Dan buku resep masakan yang gw beli itu adalah mengenai pasta. Kenapa pasta ? Karena gw suka pasta, selain itu cara masaknya yang gampang dan gak butuh bumbu-bumbu yang banyak (ketauan deh gw gak bisa masak-nya :p).

Cukup puas dengan isi bukunya, yang ternyata gak hanya berisi resep-resep pasta kayak schotel, lasagna, macaroni dengan aneka topping dan jenisnya. Tapi juga berisi penjelasan aneka pasta yang ada. Biasanya kita cuman kenal spaghetti, macaroni, fetucini dan fusili aja, ternyata masih banyak jenis pasta. Entah itu dari bentuk maupun bahannya. Di buku ini juga dikasih tau cara mengolah pasta yang benar. Maksudnya gimana caranya bisa mendapatkan tingkat kekenyalan yang pas.

Resep-resepnya cukup simple untuk dipraktekan. Dan gambar-gambar yang ada di buku ini bener-bener menggugah selera gw. Well, meskipun keliatannya mudah ternyata gak semudah kenyataannya. Dan gw berhasil membuat pasta yang menurut gw enak sih, tapi dari segi penampilan jangan tanya ya, hehehe…. Yang penting bikin kenyang.

Happy eat and read ^^


Aneka Pasta dalam Loyang Aneka Pasta dalam Loyang Reviewed by Unknown on 09.49 Rating: 5

Tidak ada komentar: