#Easy English


#Easy English by Karlina Denistia

Hallo fellas, kita belajar bahasa inggris lagi nih. Seharusnya, belajar dari basic / dasarnya dulu baru lanjut ke kata-kata yang sering digunain sehari-hari. Klo inget buku yang pernah gw bahas mengenai kata-kata yang sering salah dipergunakan di sini, seharusnya kita belajar dasarnya dulu di buku Easy English ini.


Buku Easy English ini sebenernya kayak buku-buku pelajaran bahasa inggris di sekolah-sekolah, dimana membahas secara tekhnikal banget. Maksudnya dengan menggunakan rumus-rumus bahasa inggris. Lah, ini belajar bahasa inggris apa matematika ya?

Seperti yang gw bilang, banyak rumus-rumus penggunaan bahasa inggris buat present, past, dst. Gak hanya itu aja, tapi juga dijelaskan penggunaan modal, tag question, passive voice,dll. Tentunya dengan bahasa yang mudah dimengerti dan contoh-contoh penjelasaannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi kenapa ya klo belajar di sekolah kok males banget? Wkwkkk….

Dibagian akhir buku ini juga dikasih beberapa tips untuk menjawab pertanyaan/ ujian di sekolah. Seperti menjawab soal pilihan ganda. Ada juga beberapa tips membedakan british dan American aksen, kadang beda kata tapi mempunyai arti yang sama. Buat yang mau kerja dan interview dengan bahasa inggris, buku ini juga memberikan template yang sering digunakan dalam interview. Tentunya hanya untuk pertanyaan-pertanyaan standart saja. Jadi selain dari pertanyaan yang dicontohkan di sini, ya paling tidak kita harus tahu beberapa vocabulary yang ingin kita sampaikan nantinya.

Dari beberapa buku yang gw review termasuk yang satu ini, rata-rata pasti ngebuat gw belajar sesuatu hal. Jadi, selama kita hidup kita gak bakal berhenti untuk belajar. Baik melalui buku atau pengalaman kita dan orang lain. Jadi selamat belajar sampai akhir hayat!






#Easy English #Easy English Reviewed by Unknown on 11.28 Rating: 5

Tidak ada komentar: