Hanya 2 Menit


Hanya 2 Menit by Ippho Santosa

Pasti pada nanya ya, Apa gw ngoleksi bukunya Om Ippho? Yup, anda benar. Kan gw udah bilang sebelumnya, klo gw ngoleksi bukunya Om Ippho sama Om jaya untuk kategori bisnis. Klo buat novel di Indonesia, gw lebih suka novel-novelnya nh.Dini, Ayu Utami sama Dewi Lestari. Klo dari luar gw suka novel Clan Otory, Sherlock Holmes dan musuhnya Sherlock Holmes (gw lupa namanya, hehehe). 


Kenapa gw ngoleksi bukunya Om Ippho? Soalnya selain bisa belajar bisnis, seenggaknya gw jadi inget agama dan jadi rajin ibadah, wkwkkwkkkk…. Alasan yang aneh ya -.-“ .

Okey, buku Hanya 2 Menit ini masih merupakan lanjutan dari 2 buku sebelumnya 7 Keajaiban Rejeki dan Percepatan Rejeki. Kalau di buku sebelumnya kita dikasih tau step by step buka pintu rejeki dan gimana cara mempercepat rejeki itu sendiri, di buku ini pembaca bakal disuguhkan cerita-cerita dan pengalaman beberapa orang ternama yang sukses beserta rahasia-rahasia mereka untuk mencapai kesuksesan itu sendiri.

Kenapa dikasih judul Hanya 2 Menit? Tanya aja langsung sama penulisnya, hehehe… Kalau menurut gw, setelah baca buku ini diharapkan pembaca gak usah ragu lagi sama impiannya. Jadi abis baca buku, dalam waktu singkat yaitu kurang lebih 2 menit, pembaca diharapkan dapat menentukan pilihannya untuk sukses.
Recommended book buat yang masih galau sama masa depan, hehehe

Hanya 2 Menit Hanya 2 Menit Reviewed by Unknown on 10.30 Rating: 5

Tidak ada komentar: