5 Rukun Keberlimpahan


5 Rukun Keberlimpahan oleh Adam Nova

Yup, kali ini gw bakal review bukunya Om Adam Nova yang jadi best seller juga nih. Judulnya aja 5 Rukun Keberlimpahan, pastinya ada 5 hal yang dijelaskan di buku ini donk. Gw gak akan jelasin satu per satu 5 hal itu apa aja, mendingan langsung beli bukunya dan baca aja. Buku ini termasuk buku motivasi dan praktek juga sih menurut gw. Oya, pas awal-awal beli buku ini ada promonya loh, bisa dapet potongan klo misalnya kita ikut seminarnya juga. Sayangnya, gw blom sempet ikutan seminarnya, hehehe..


Lanjuuuutttt…

Di buku ini dijelasin gimana caranya menuju keberlimpahan dalam 365 hari. Salah satunya ada proses kayak hypnosis gtu, yaitu tentang merubah pikiran alam bawah sadar yang negative. Gak hanya itu aja, di buku ini juga diberikan sedikit tips untuk memulai usaha. Dan yang lagi hebohnya, apalagi yang punya twitter nih ya pasti udah tau donk akun @Hanya2menit ?! nih akun ini yang sempet ngeboomingin ide-ide bisnis dan virus ijo-ijo (bukan kolor ijo loh ya). Nah, dibukunya Om Adam ini juga dijelasin step by step virus ijo-ijo ini. Gw sih udah jalanin, tpi masih stuck. Soalnya kadang tuh ijo kepake biasa suka gatel tangannya, hehehe…
Segitu aja ya, jangan ke panjangan ntar gw malah buat cerpen di sini lagi, see you ^^





5 Rukun Keberlimpahan 5 Rukun Keberlimpahan Reviewed by Unknown on 10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar: